Rabu, 10 April 2019

Perkembangan Teknologi Abad 18

Konsep Teknologi Informasi - Jeffry Wurangian Dorong Generasi Milenial Manfaatkan Teknologi



Google Image - Perkembangan Teknologi Abad 18


Perkembangan Teknologi Abad 18 - Teknologi digital ketika ini tidak dapat dilepaskan dari peran aktif generasi milenial, generasi muda dengan pendidikan berbobot | berbobot | berkualitas sehingga dapat tidak melulu sebagai creator, pengembang maupun user dari dunia digital tersebut sendiri.

Salah satu figur perbankan nasional Dr Jeffry Wurangian SE MSc menuturkan, urusan tersebut bias dimanfaatkan semua putra-putri bumi Nyiur Melambai guna membangun wilayah sendiri, Manado, Sulawesi Utara. “Kesempatan untuk menyelenggarakan perubahan besar sudah tiba, masa-masa yang tepat ialah saat ini, di era teknologi informasi digital-internet,” ujar calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dapil Sulut yang diangkat PDI Perjuangan ini.

Baca Juga : 


Katanya, sejarah di Indonesia memperlihatkan bahwa bukan tidak banyak putra-putri terbaik dari Minahasa, Sulawesi Utara turut berperan menegakkan NKRI, berperan dan berusaha ditingkat nasional melalui sekian banyak  perjuangan mereka dibidang keahliannya.

“Dengan melihat keterampilan SDM dari semua founding father asal Manado, Minahasa, Sulawesi Utara, bisa menjadikan pemicu motivasi yang positif bahwa anak cucunya, keturunan Toar Lumimuut dapat meneruskan cita-cita perjuangan semua seniornya guna membangun wilayah sendiri, dusun halamannya, yakni Manado, Sulawesi Utara menjadi pusat jasa finansial dan perniagaan internasional,” bebernya.

Lanjutnya, di zaman now, berterima kasih, para berpengalaman telah membuat suatu pertumbuhan teknologi dunia maya, digital internet tergolong satelit sebagai perangkat komunikasi terkini. Teknologi informasi virtual katanya, dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan bisnis, dll usaha yang dapat mencapai sekitar 7 miliar warga dunia.

“Budaya masyarakat Minahasa, Manado, Sulawesi Utara sangat menyokong perubahan konsep ekonomi wilayah yang memanfaatkan teknologi informasi digital-internet dan dengan motivasi mapalus, semua stakeholder yang terdapat dan bersatu guna satu destinasi yang sama guna menjadikan kota Manado menjadi pusat industri jasa keuangan, perbankan dan perniagaan di area Indonesia Timur. Semoga,” tukasnya.(mpo)

Baca Juga :
logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar