Rabu, 22 Mei 2019

Kompas teknologi - Perbaiki Galaxy Fold, Ini yang Dilakukan Samsung

Kompas teknologi - Perbaiki Galaxy Fold, Ini yang Dilakukan Samsung
Ponsel pintar baru, Samsung Galaxy Fold saat diperkenalkan pertama kali di San Francisco, California, AS, 20 Februari 2019. Galaxy Fold tersedia dalam empat varian warna, yakni hitam, silver, hijau, dan biru. Galaxy Fold dikabarkan akan dibanderol mulai 1.980 dollar AS atau sekitar Rp 27,8 jutaan. REUTERS/Stephen Nellis

Kompas teknologi - Samsung masih berkomitmen mengenalkan kembali ponsel lipat super mahal Galaxy Fold. Smartphone tersebut seharusnya telah ada di pasaran sekarang, tapi seluruh unit ditarik sesudah ditemukan tidak sedikit masalah.

Baca: Beli Smartphone Lipat Samsung Galaxy Fold? Simak 5 Hal Ini

Dikutip laman BGR, Rabu, 15 Mei 2019, Samsung telah mengerjakan perbaikan dengan menciptakan lapisan pelindung ponsel di unsur dari tubuh. Hal tersebut bukan sesuatu yang serupa jenis pelindung layar yang secara naluriah dapat terkupas oleh pemakai.

Melepas lapisan layar dinamakan sebagai di antara penyebab mengapa sejumlah pengulas selesai dengan perlengkapan yang nyaris tidak berguna. Samsung diadukan telah memperingatkan bahwa lapisan tersebut tidak seharusnya dilepas sekitar rilis pers Galaxy Fold, tapi kenyataan itu tidak jelas saat pengulas kesudahannya mempunyai perangkat di tangan mereka.

Samsung pun dilaporkan berjuang mengecilkan celah yang terdapat di unsur atas dan bawah engsel Fold, di mana partikel kotoran dan semacamnya tidak melulu secara tidak sengaja menyelinap ke dalam tapi pun bersarang di bawah layar dan mulai mengakibatkan masalah. Laporan baru menuliskan Samsung berjuang membuat celah tersebut lebih kecil, yang pasti saja adalahhal yang baik.

Berdasarkan keterangan dari media Korea, Galaxy Fold yang dikenalkan kembali bisa tiba pada mula Juni, dengan eksekutif seluler terkemuka Samsung DJ Koh berjanji guna segera memberitahukan tanggal rilis baru. Laporan baru ini, berlangsung dengan sekian banyak  perubahan dan perbaikan yang telah mulai diangkut Samsung ke perangkat.

ADVERTISEMENT


Galaxy Fold memakai Infinity Flex Display baru berukuran 7,3 inci yang memungkinkan ponsel mempunyai layar berukuran tablet dan bisa dilipat supaya muat ke dalam saku. Layar utama dengan resolusi QXGA+ (4,2:3), dan saat dilipat, layar HD+ (12:9) 4,6 inci yang lebih kecil dipakai untuk mode telepon. Galaxy Fold dibanderol ekuivalen US$ 1.980 (setara Rp 27,7 juta)
logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar